logo


Diduga Sindir Razman Nasution, Hotman Paris: Aduh Kuasa Hukum Dipecat!

Hotman merespons langkah Iqlima menunjuk pengacara baru.

23 Juni 2022 09:49 WIB

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Iqlima Kim dan Hotman Paris instagram.com/hotmanparisofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea menyindir pengacara yang baru saja dipecat oleh Iqlima Kim. Diduga kuat sosok yang dituju Hotman adalah Razman Arif Nasution, yang sebelumnya kerap mendampingi Iqlima.

Lewat akun Instagram-nya, Hotman mengunggah foto Iqlima dengan pengacara barunya. Ia menyebut kuasa hukum yang dicopot oleh mantan asprinya itu sudah sepatutnya malu.

“Aduh kuasa hukum dipecat! Dipecat, malu oi dipecat! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dengan foto surat kuasa baru! Aduh botak, botak! Lagi-lagi malu! Kata the best bukan dari Hotman!,” tulisnya dalam keterangan foto, dikutip Kamis (23/6).


Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Angkat Bicara

Hotman berharap Iqlima bersama pengaca barunya bersedia juju soal kasus pelecehan seksual yang sejauh ini dituduhkan.

“Mudah-mudahan Kim mengaku siapa otak dan dalang fitnahan. Kim akan diperiksa Mabes Polri Dit Cyber Jumat ini jam 9 terkait pengaduan Hotman,” kata Hotman.

"Apakah Kim akhirnya harus berkata jujur bahwa tuduhan-tuduhan pelecehan tersebut didalangi dan direkayasa oleh oknum-oknum? Apakah dengan berkata jujur maka risiko hukum yang dihadapi Kim akan lebih ringan? Kita lihat saja," jelas pria 62 tahun itu.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution telah menjawab kabar dirinya dipecat sebagai kuasa hukum Iqlima Kim. Dia menegaskan hal itu belum benar.

"Belum benar itu," ujar Razman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Dikabarkan Dipecat Iqlima Kim, Razman Nasution Angkat Bicara

Halaman: 
Penulis : Iskandar