logo


Anies Sebut Jakarta Akan Maju dan Berkembang di Tangan Pribadi Bertanggung Jawab

Anies ingin Jakarta menjadi kota rujukan bagi dunia

22 Juni 2022 12:30 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan bahwa Jakarta memiliki kesempatan menjadi kota yang makin maju dan berkembang jika dikelola oleh orang yang bertanggung jawab.

"Jakarta masih memiliki kesempatan menjadi kota yang makin maju makin berkembang di tangan pribadi bertanggung jawab, Bapak/Ibu sekalian," kata Anies saat memberikan sambutan dalam upacara HUT Kota Jakarta ke-495 di Monumen Nasional pada Rabu (22/6).

Menurutnya, kemajuan Jakarta tidak bisa hanya dilihat dari angka statistik. Anies ingin Jakarta menjadi kota rujukan bagi dunia.


Duet Prabowo-Muhaimin Dinilai Bikin PDIP Senang, Pengamat: Mudah Dikalahkan

"Sering kali bagi kita yang jalani usia panjang cenderung tengok belakang, mari tengok ke depan. Bayangkan kota kita jadi rujukan bagi semua, yang jadi bahagia," ujarnya.

"Ke depan kita harus terus menerus memastikan kemajuan Jakarta dilakukan bukan saja memenuhi semangat nasional, menunjukkan Jakarta ke depan akan jadi kota rujukan kota lain di Asia Tenggara," lanjutnya.

Anies mengatakan bahwa Jakarta masih menjadi pusat kegiatan ekonomi Indonesia dan ASEAN.

"Jakarta adalah Ibu Kota Indonesia hari ini dan Jakarta masih menjadi pusat kegiatan ekonomi Indonesia dan pusat ASEAN," sambungnya.

Anies Tak Didukung PSI di Pilpres, Geisz Chalifah: Tak Butuh Dukungan dari Kaum Pecundang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata