logo


Anies jadi Bakal Capres NasDem, Musni Umar: Saya Yakin Pilihan itu Tepat

Elektabilitas NasDem dinilai bakal naik.

20 Juni 2022 09:54 WIB

Musni Umar
Musni Umar politik.rmol.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Akademisi Musni Umar angkat bicara perihal sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang tidak akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. Loyalis Anies ini tampaknya tak mempermasalahkan penekanan PSI tersebut karena partai lain sudah siap menjunjung sang Gubernur DKI ke panggung Pilpres.

Musni Umar membicarakan Partai NasDem yang telah menetapkan Anies Baswedan sebagai salah seorang bakal calon presiden yang diusung—selain Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.

“Ketum Nasdem Surya Paloh telah umumkan 3 capres Pemilu 2024. Salah satunya Anies Baswedan,” tulisnya di akun Twitter @musniumar, dikutip Senin (20/6).


Denny Siregar: Saya Enggak Benci Anies, Tapi...

Menurut Musni, mengusung Anies sebagai capres merupakan keputusan terbaik. Sebab, partai akan tertular kebaikan dari apa yang selama ini dilakukan Anies. Jadi Nasdem diyakini akan mendapat banyak suara pada Pemilu nanti.

“Saya yakin pilihan tersebut tepat insya Allah akan tingkatkan elektabilitas NasDem dalam Pemilu. Ada yang tidak setuju, jumlah mereka tidak banyak. Masyarakat dukung dan beri apresiasi Nasdem yang buat terobosan,” jelas rektor Universitas Ibnu Chaldun itu.

Anies Tak Didukung PSI di Pilpres, Loyalis: Siapa yang Minta, Partai Lokal Gitu Suaranya Gak Jelas

Halaman: 
Penulis : Iskandar