logo


Tanggapi Rocky Gerung soal Penjilat, Golkar: Mungkin Lupa Makan Obat

Rocky Gerung menyindir soal penjilat saat mengomentari Jokowi yang makan siang bersama 7 ketum parpol

19 Juni 2022 05:30 WIB

Rocky Gerung
Rocky Gerung Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rocky Gerung menyindir soal penjilat saat mengomentari Presiden Joko Widodo yang makan siang bersama tujuh ketum parpol koalisi di Istana. Golkar menilai tidak ada yang aneh dalam momen makan siang tersebut.

"Semua ketua umum parpol itu kan hadir pada saat ketum parpol yang bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'aruf Amin itu kan hadir di acara pelantikan reshuffle itu. Pada selesai acara pelantikan, lalu kemudian Pak Jokowi mengajak mereka untuk makan bersama. Sehingga tidak ada yang aneh saat itu, karena semua bukan hanya ketua umum Golkar yang hadir di situ, tetapi seluruh parpol yang anggota kabinet itu hadir di sana," kata Ketua DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga kepada wartawan di Ayoja Coffee, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Lamhot kemudian menyindir balik Rocky upa makan obat atau baru bangun tidur. Lamhot mempertanyakan siapa penjilat yang dimaksud Rocky.


Masuk Daftar Bakal Capres NasDem, Ganjar: Orang Tua Saya Bu Mega

"Kalau Rocky Gerung mengatakan demikian, ya mungkin Rocky itu lupa makan obat dia atau baru bangun tidur dia, baru tahu ada apa kok liat TV kok ada makan ya dia belum sadar ya dia begitu," ucap Lamhot.

Bertemu Prabowo, Cak Imin: PKB dan Gerindra Siap Bekerja Sama Secara Utuh

Halaman: 
Penulis : Admin