logo


Masuk Daftar Bakal Capres NasDem, Ganjar: Orang Tua Saya Bu Mega

Nama Ganjar Pranowo masuk dalam daftar bakal calon presiden diusulkan Partai NasDem

19 Juni 2022 04:05 WIB

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo tirto.ID

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masuk dalam daftar bakal calon presiden diusulkan Partai NasDem. Ganjar mengatakan bahwa hormat pada Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Saya ini orang yang didik untuk sangat hormat dengan orang tua, maka saya sangat menghormati orang tua, termasuk orang tua saya di partai. Orang tua saya sekarang sudah tiada, sekarang orang tua saya ya Bu Mega," kata Ganjar dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/6).

Ganjar mengatakan bahwa jika kader PDIP salah Megawati memberikan teguran. Ganjar menghormati Megawati dan regulasi partai.


Bicara soal Koalisi dengan Parpol Lain, Puan: Masih Lama Ya

"Kalau saya salah ya biasanya dijewer, diperingatkan. Hayo, awas kamu ya. Tapi kalau kita bisa menjalankan aturan itu dengan baik, tentu beliau-beliau juga akan senang karena anak-anaknya bisa bekerja dengan baik. Itulah saya sangat hormat dan regulasi-regulasi yang ada juga mesti kita ikuti termasuk saran-saran beliau," ungkap Ganjar.

Ganjar menghormati Partai NasDem yang telah memasukkan namanya dalam bakal capres. Ganjar mengatakan bahwa tiap partai politik memiliki mekanisme.

"Saya menghormati dan tentu saja terima kasih. Tapi setiap partai punya aturan termasuk PDI Perjuangan yang punya mekanisme, peraturan, tata cara sesuai AD/ART. Untuk soal ini, PDI Perjuangan sudah jelas, ini hak prerogatif Ketua Umum," jelas Ganjar.

Masuk Bakal Capres NasDem, Ini Kata Anies Baswedan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata