logo


Bakal Laporkan Polisi yang Gerebek Rumahnya ke Propam, Nikita Mirzani: Privasi Harusnya Dijaga!

Nikita Mirzani mengatakan bahwa polisi seharusnya memilik etika dalam melakukan penangkapan

15 Juni 2022 13:38 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis sensasional Nikita Mirzani akan melaporkan sejumlah polisi ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. Pasalnya, polisi itu mendatangi kediamannya dengan cara berteriak-teriak.

"Semua terekam di CCTV, itu akan dibawa ke Propam. (Mereka) bakal di-Propam-in. Orang yang masuk ke rumah gue, mereka masuk ke lahan rumah gue sambil teriak-teriak," kata Nikita Mirzani dalam siaran Instagram Live, Rabu (15/6/2022).

Ia mengatakan bahwa polisi seharusnya memilik etika dalam melakukan penangkapan.


Kecewa Kalah Adu Jotos, Dinar Candy Akui Pukulan Nikita Mirzani Bagus

"Ada cara-caranya, bedain kalau mau nangkap orang, nangkap ada pasalnya. Emang gue gembong narkoba, emang rumah gue tempat prositusi, menjual anak di bawah umur, gila ya," kata Nikita.

"Untung yang diginin gue. Coba kalau yang lain, apa enggak kriminalisasi polisi bawa kamera, rekam-rekam, lihat di sini," sambungnya.

Ia juga mengaku geram dengan aksi polisi yang merekam kediamannya. Ia pun merekam balik aksi polisi itu sebagai barang bukti laporannya ke Propam Polri.

"Polisi rekam gue rekam balik, satu-satu. Tuh, impas, 'kan? Ini baru namanya fair, saya viral dia viral. Setiap penangkapan rekam, standby rekam, biar apa? Ini kan privasi. Walau saya terlapor, privasinya juga harus dijaga, ini semena-mena namanya," ujar Nikita dengan nada tinggi.

Belum diketahui secara jelas kasus apa yang menjerat Nikita Mirzani. Namun berdasarkan keterangan polisi Nikita dijemput paksa karena selalu mangkir saat dipanggil polisi.

 

Menangi Tinju, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Ini ke Dinar Candy

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati