logo


Fan One Piece Heboh, Buggy Disinyalir jadi Yonko

Buggy menjadi Yonko di samping Shanks, Teach, dan Luffy.

15 Juni 2022 10:25 WIB

buggy
buggy

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Terbitnya One Piece chapter 1053 sangat dinantikan oleh penggemar. Episode terakhir sebelum One Piece libur satu bulan itu disinyalir bakal menyuguhkan informasi penting, salah satunya sosok pengganti Yonko—pasca Big Mom dan Kaido tumbang di Wano.

Di antara banyak karakter, Buggy lah yang paling mencuri perhatian. Mantan kru Gol D Roger itu bahkan menjadi topik pembicaraan di Twitter. Sebabnya, sang badut diduga menjadi Yonko. Ia memiliki kedudukan setara dengan Shanks, Teach, dan Luffy.

Hal itu terungkap dari spoiler One Piece 1053 yang beredar. Seperti disebutkan dalam berita utama koran, bahwa Buggy masuk dalam daftar Kaisar Lautan. Kabar itu membuat Kid kesal tak keruan.


Spoiler One Piece 1051: Yamato Mau Gabung Topi Jerami, Nami Menolak

Selain itu, dibeberkan jika bounty Luffy, Law, dan Kid meningkat pesat, yakni di kisaran 3 miliar belly. Poster buruan Luffy juga diperbarui. Kapten Topi Jerami itu ditampilkan sebagai Nika the Sun God.

Di lain hal, Hitetsu yang merupakan bosnya Tama telah menunjukkan jati diri. Ternyata ia adalah Kozuki Sukiyaki, kakeknya Momonosuke. Dia mengatakan bahwa Pluton, salah satu senjata kuno, berada di tanah Wano.

Adapun Admiral Ryokugyu diberi ruang dalam chapter ini. Sebenarnya ia bernama Aramaki, pengguna kekuatan flora. Dia punya kemampuan untuk menumbuhkan berbagai tanaman. Layaknya Charlotte Smoothie, ia bisa menyerap nutrisi orang lain. Sang admiral diketahui bakal mengisap semua nutrisi King dan Queen.

Fokus Garap Arc Terakhir One Piece, Eichiiro Oda Ambil 'Jeda' Satu Bulan

Halaman: 
Penulis : Iskandar