logo


Buka Suara Soal Pengeroyokan, Iko Uwais: Rudi Telah Memutar Balikkan Fakta, Provokasi

Pihak Iko Uwais menyebut pihak Rudi lah yang lebih dahulu melakukan provokasi

14 Juni 2022 07:00 WIB

Iko Uwais
Iko Uwais aktual.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor laga Iko Uwais  buka suara terkait dirinya yang dilaporkan ke polisi terkait dugaan pengeroyokan kepada warga Bekasi bernama Rudi.

Iko Uwais melalui kuasa hukumnya Leonardus Sagala mengatakan bahwa Rudi telah memutar balikan fakta. Ia menyebut pihak Rudi lah yang lebih dahulu melakukan provokasi.

"Saudara Rudi yang mana dia pelapor di Polres Metro Bekasi telah melakukan pemutar balikkan fakta di dalam laporannya," kata Leonardus Sagala saat melakukan jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) dini hari.


Terungkap Alasan Iko Uwais Dipolisikan, Keroyok Tetangga Gegara Tagihan Rp 150 Juta

"Fakta yang sebenarnya terjadi adalah, justru pihak Rudi yang telah melakukan provokasi," jelasnya.

Ia lantas membeberkan kronologi terkait insiden itu. Ia menyebut Rudi selaku profesional interior tidak menyelesaikan pekerjaan sebagaimana kesepakatan yang telah dibuat.

"Kejadian keributan itu berawal ketika klien kami berusaha mencari tahu keberadaan Rudi ini di mana. Karena, dia ini tidak melakukan penyelesaian terhadap pekerjaan, kewajibannya dia sesuai dengan perjanjian," bebernya.

"Rudi ini menyediakan jasa interior dengan kesepakatan Rp 300 juta. Klien kami sudah melakukan pembayaran terhadap terminal I dan termin II dengan total pembayaran Rp 150 juta. Nah, ternyata setelah klien kami bayar Rp 150 juta pun tetap tidak menyelesaikan pekerjaan. Bahkan, dia cenderung lari dari tanggung jawab. Ketika klien kami menayangkan, dia tidak mendapatkan respon yang baik," tegasnya.

Sudah Lakukan Visum, Begini Kondisi Korban yang Dikeroyok Iko Uwais dengan Tangan Kosong

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati