logo


Ini Cara Unik Zaskia Antisipasi Kedua Anaknya Bila Sakit

Untuk jaga-jaga, kedua anaknya rutin diajak check up 2 bulan sekali

3 Juni 2015 13:55 WIB

Zaskia Adya Mecca bersama putrinya. (Jitunews/Latiko A.D)
Zaskia Adya Mecca bersama putrinya. (Jitunews/Latiko A.D)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis cantik Zaskia Adya Mecca tidak merasa cemas jika kedua putrinya terserang penyakit. Meski begitu, istri dari Hanung Bramantyo ini rutin melakukan check up. Memiliki riwayat brongkitis dan asma, membuat wanita kelahiran 27 tahun silam ini rutin melakukan check up kedua putrinya di dokter anak langganan.

"Alhamdulillah, aku nggak terlalu cemas kalau anak-anak ku sakit, yang penting aku tahu riwayat mereka, jadi aku harus rutin check up 2 bulan sekali untuk jaga-jaga,"ungkap Zaskia, saat ditemui Jitunews di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di akui oleh Zaskia, sampai saat ini kedua putrinya tidak pernah terserang penyakit yang serius, hanya saja demam atau flu. Proses tersebut dianggapnya karena pergantian cuaca atau kedua putrinya sedang mencoba melawan imunitas di dalam tubuhnya.


Gawat! Ini yang Terjadi Jika Anak-anak Sering Terpapar Polusi Udara

"Kalau anak ku demam, biasanya aku skin to skin sama anak ku, jadi anakku buka baju dan aku juga buka baju, kita saling berpelukan erat untuk meredakan panas tubuhnya. Kalau sudah lebih dari tiga hari baru aku bawa ke dokter anak,"ujarnya.

Ibu dari Kana Sybilla Bramantyo (5) dan Kala Madali Bramantyo (2) ini juga selalu diberikan nutrisi lengkap demi kesehatan tubuhnya dan proses tumbuh kembang mereka. Selain itu,  Zaskia juga selalu memperhatikan pola istirahat seimbang agar tumbuh kembang mereka menjadi lebih sempurna.

Terungkap, Inilah Penyebab Perut Kita Sering Mulas di Pagi Hari

Halaman: 
Penulis : Suciati, Hasballah