logo


Giring Kritik Formula E, M Taufik: Orang Dia Nggak Nonton

Giring menyebut acara Formula E di Jakarta jauh dari kata sukses

7 Juni 2022 12:54 WIB

M Taufik
M Taufik Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, menyebut acara Formula E di Jakarta jauh dari kata sukses. M Taufik menilai bahwa Giring kehilangan akal sehat.

"Giring kan nggak nonton, gimana sih dia menanggapi, orang dia nggak nonton. Saya kira itu sudah kehilangan akal sehat," kata M Taufik seperti diberitakan Detikcom, Selasa (7/6).

Taufik menilai bahwa acara Formula E di Ancol sukses besar. Menurutnya, acara Formula E berdampak baik pada perekonomian.


Anies Pamer Foto Jokowi Tertawa di Formula E, Pengamat: Ia Gunakan Simbol Serang Balik Pembencinya

"Sudah pasti dong dampak perekonomian. Anda bayangin ya devisa negara berapa yang masuk? Orang asing aja udah berapa, krunya berapa. Pokoknya kalau orang bilang nggak sukses, saya kira patut kita pertanyakan," katanya.

"Sukses besar, Bos, ini pertama di Indonesia ini," imbuhnya.

Ia mempertanyakan cara berpikir Giring. Menurutnya, Giring sebaiknya bernyanyi saja.

"Mesti kita pertanyakan juga itu si Giring cara berpikirnya. Makanya lebih baik Giring nyanyi aja, lebih bagus nyanyi," ujarnya.

Sebelumnya, Giring mengkritik Formula E yang digelar di Jakarta.

"Berhasil lihatnya dari mana? Apakah dilihat dari jumlah penontonnya, apakah dilihat dari jumlah keuntungannya, apakah dilihat dari dampak ekonominya ke masyarakat di sekitar dan masyarakat DKI Jakarta," kata Giring di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (6/6).

"Makanya sukses itu dilihat dari mana? Kalau cuma rame dan ingar bingar saja, menurut saya sih itu bukan, apa ya, bukan level sukses aja," kata Giring.

Senang Nonton Formula E, Anak Buah Giring PSI: Acara Tuntas dalam Waktu dan Persiapan yang Singkat

Halaman: 
Penulis : Admin