logo


Dikecewakan Kekasih, Dinar Candy: Gue Cukup Capek Dipermainkan!

Bahkan Dinar mempersilakan Ridho untuk mencari wanita lain yang lebih baik.

1 Juni 2022 14:27 WIB

Dinar Candy
Dinar Candy instagram.com/dinar_candy

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Disjoki Dinar Candy tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap sang kekasih, Ridho Illahi. Hal itu bermula saat Ridho menanggapi warganet soal tantangan cari uang Rp20 miliar demi menikahi Dinar.

Ridho menganggap Rp20 miliar itu nilai yang kecil. Apabila Dinar mengajukan syarat tersebut, ia sesumbar bisa memenuhinya. Hanya saja, Ridho menginginkan pasangan yang bisa menerima dirinya seutuhnya.

“20 miliar kecil saya kasih, abis itu saya pergi nikah sama yang lain, yang terima saya apa adanya,” ujar Ridho sebagai balasan atas pertanyaan warganet di Instagram-nya, @_ridho_illahi_.


Hotman Paris Beberkan Keuntungan Jadi Asisten Pribadinya, Salah Satunya Bisa Tampil di TV

Dinar tampaknya tak senang dengan jawaban Ridho tersebut. Perempuan 29 tahun itu merasa dipermainkan oleh sang aktor FTV. Selama ini ia juga tertekan dengan tuntutan dari penggemar Ridho.

“Apakah jawaban seorang laki-laki gentle seperti ini? Jawab para fansnya, itu pertanyaan bukan dari gua,” tulisnya di unggahan Instagram @dinar_candy.

“Gua cukup capek dipermainkan, wasalam semuanya fans dia, jangan nonton youtobe aku lagi ya,” pesan Dinar untuk fan Ridho.

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu mengakui banyak kekurangan. Bahkan ia mempersilakan Ridho untuk mencari wanita lain yang lebih baik.

“Aku lagi ngumpulin fans sejati aku. Suruh tuh idola kalian cari cewek yang solehah jangan kayak gue banyak kekurangannya. Makasih semuanya 'm f*cking done!” tegasnya.

Belum Dapat Jodoh, Luna Maya Akui Putus Asa

Halaman: 
Penulis : Iskandar