logo


Terkait Aset Indekos, Teddy Pardiyana Minta Rizky Febian Bayar Rp500 Juta

Indekos 32 pintu itu diakui Teddy telah dibangun menggunakan uang miliknya dan Lina.

28 Mei 2022 11:16 WIB

Teddy
Teddy Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dan Rizky Febian kembali bersitegang. Teranyar, Teddy mengadukan putra sulung Lina itu ke Bareskrim Polri atas dugaan menguasai aset miliknya tanpa izin.

Memang Teddy belum membuat laporan kepolisian. Sebab ia masih menginginkan iktikad baik dari pemuda yang karib disapa Iki itu.

Diketahui aset yang dipersoalkan Teddy adalah indekos di kawasan Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat.


Merasa Tak Perlu Izin, Kiwil Ambil Ubin hingga Microwave dari Rumah Rohimah

"Kalau memang dari pihak mereka mau ambil aset indekos silakan, tetapi tolong kembalikan haknya (Teddy –red)," ujar pengacara Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati, dilansir dari jpnn.com, Sabtu (28/5).

Wati mengungkapkan, sebetulnya Teddy hanya ingin Iki membayar senilai Rp500 juta. Uang tersebut adalah sebagian dana yang dulu digelontorkan untuk membangun indekos.

"Pak Teddy cuma minta di angka Rp500 (juta), padahal yang dikeluarkan Beliau Rp1 miliar," jelasnya.

Menurutnya, Teddy mendirikan indekos 32 pintu itu seharga Rp2 miliar dengan cara patungan bersama Lina. Uang untuk patungan itu diperoleh Teddy dari hasil kerja kerasnya di Amerika.

Adapun uang Rp500 juta itu nantinya akan digunakan untuk keperluan Bintang, anak Teddy-Lina. "Buat kepentingan anaknya sampai besar,” pungkas Wati.

Tanggapi Hasil Putusan soal Putri Wenny Ariani, Rezky Aditya: Saya Bersedia untuk Tes DNA

Halaman: 
Penulis : Iskandar