logo


Niko Kokana Black Series, Kompor Kaca Berfitur Pengunci Gas Idaman Ibu Muda Perkotaan

Kecanggihan kompor kaca gas ini mendapat sambutan positif dari konsumen, terutama ibu muda di perkotaan.

28 Mei 2022 09:45 WIB

NIKO Kokana Black Series
NIKO Kokana Black Series Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Niko semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai  Rajanya Kompor Kaca  di Indonesia dengan menghadirkan produk terbarunya Kokana Black  2.0 (dua tungku) dan Kokana Black  3.0 (tiga tungku).

Produk tersebut sudah dirilis pada April lalu dengan membidik  middle high class. Kedua kompor tersebut sukses menyita perhatian konsumen Tanah Air, terutama di kalangan ibu muda perkotaan.

Direktur Marketing Niko Elektronik, Tjandra Lianto mengatakan produknya banyak diminati ibu muda perkotaan, terutama di daerah Jabodetabek dan pulau Jawa pada umumnya.


Jasa Cleaning yang lagi Hits di Jakarta!

Jika dipresentasikan, daerah Jabodetabek masih menempati urutan pertama, yakni sekitar 45 %, kemudian daerah Jawa Barat sekitar 14 %, Jawa Tengah 16 %, Jawa Timur 15 %, sisanya sekitar 10 % di luar pulau Jawa.

Lebih lanjut, Tjandra mengatakan besarnya animo konsumen tanah air terhadap Kokana Black Series, karena mereka sudah mulai sadar akan pentingnya kompor yang memiliki keamanan tingkat tinggi.

“Fitur  Sistem Pengunci Gas kompor kaca besutan Niko ini dinilai memberi  keamanan karena  dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin. Fitur ini sangat berguna untuk memperkecil risiko ketika ibu-ibu melakukan aktifitas dirumah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman pada saat memasak. Secara otomatis fitur ini akan mengunci agar gas tidak keluar,” ungkap Tjandra dalam keterangannya, Sabtu (28/5).

Sebagaimana diketahui kebocoran gas seringkali menjadi salah satu pemicu kebakaran. Kebocoran LPG tidak hanya rentan menyulut kebakaran atau ledakan bila terkena api, juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh ketika terhirup. Sebagian besar, kebakaran atau ledakan diakibatkan gas yang bocor terperangkap di ruangan dan terakumulasi hingga mengakibatkan ledakan.

Tjandra mengatakan Kokana Black Series dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp1.500.000.- Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur Anda dengan desain  minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan.

“Niko Kokana Black 2.0  hadir dengan 2 tungku dan 2 kenop atas. Sedangkan Niko Kokana Black 3.0 dilengkapi dengan 3 tungku dan 3 kenop atas. Fitur terkini dan desain elegan membuat dapur Anda terlihat mewah dan memasak akan terasa semakin professional. Niko Kokana Black Series adalah jawaban untuk memasak lebih aman,” tuturnya.

Sedangkan untuk pemasaran, Tjandra mengatakan selain dijual secara retail, konsumen juga bisa melakukan pemesan di e-commerce untuk menjaring pasar yang lebih luas . “Kami juga menggelar Promo Niko Shopping Days, setiap hari jumat mulai dari harga IDR 175.500 sudah bisa dapat kompor dengan pembelian yang dapat dilakukan di Shopee, sedangkan untuk pilihan produk lainnya konsumen bisa mendapatkan  *Cashback Koin shopee hingga 30%. Konsumen dapat belanja melalui Niko Official Store Shopee: https://shopee.co.id/niko_official_store,” ungkap Tjandra.

Dengan sistem pemasaran retail dan online, Tjandra optimis Niko akan semakin merajai pasar  kompor kaca.

Untuk diketahui, PT Niko Elektronik Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik dan peralatan rumah tangga. Bisnis ini dimulai dari tahun 1974, dan kini sudah memiliki banyak lini produk mulai dari kipas angin, dispenser, kompor, antena, penanak nasi serbaguna, panci set, lampu, blender, setrika, speaker aktif, dan sebagainya.

Niko menjadi pelopor kompor kaca nomor 1 di Indonesia dengan menghadirkan pilihan kompor kaca yang dapat dimiliki oleh berbagai kalangan.

Informasi lebih lanjut kunjungi website https://nikoelectronic.com/

Banyak yang Tidak Sadar, Ternyata Pola Asuh Ini Bahaya buat Perkembangan Anak

Halaman: 
Penulis : Iskandar