logo


Puan Maharani Diteriaki 'Presiden', PDIP: Ya Namanya Aspirasi

Puan Maharani diteriaki 'presiden' di acara Festival Kopi Tanah Air yang diselenggarakan PDIP

27 Mei 2022 20:20 WIB

Puan Maharani
Puan Maharani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani diteriaki 'presiden' di acara Festival Kopi Tanah Air yang diselenggarakan PDIP. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan bahwa hal itu merupakan euforia pengunjung.

"Ya kalau habis minum kopi memang muncul euforia untuk teriak-teriak seperti itu. Saya juga berteriak-teriak tadi menyanyikan lagu 'Manis dan Sayang', itu karena pengaruh kopi," ungkap Hasto di GBK, Jumat (27/5).

Hasto menyebut teriakan 'presiden' tersebut adalah aspirasi. Hasto mengatakan bahwa keputusan soal calon presiden 2024 ada di tangan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.


Luhut Urus Minyak Goreng, Politisi PDIP: Berpotensi Disharmoni dalam Kabinet

"Ya namanya aspirasi. Kita serius dalam menyiapkan seluruh kaderisasi kepemimpinan. Tapi, sebagaimana yang saya jelaskan tadi, keputusan strategis terkait dengan kepemimpinan yang begitu penting bagi masa depan bangsa dan negara itu berada di Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Hasto.

"Sehingga di tengah kesibukan Ibu Mega datang ke Korea Selatan, Ibu Mega kan juga sekaligus melihat kemajuan negara-negara lain dan bagaimana kepemimpinan tadi bisa mendorong Indonesia agar lebih maju dari bangsa-bangsa lain," imbuh Hasto.

Muncul Isu Elite PDIP Tak Hadiri Pernikahan Adik Jokowi, Ini Kata Hasto

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata