logo


Muncul Isu Elite PDIP Tak Hadiri Pernikahan Adik Jokowi, Ini Kata Hasto

Muncul isu soal tidak ada elemen PDIP yang hadir dalam acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman.

27 Mei 2022 19:28 WIB

Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto
Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto jpnn

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi isu soal tidak ada elemen PDIP yang hadir dalam acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman.

"Ya kalau acaranya kawinan ada yang mengundang, kita juga bisa mendoakan dan ini kan juga masih di tengah pandemi meskipun Pak Jokowi sudah mengimbau kalau di ruang publik kita sudah tidak memakai masker," kata Hasto di acara Festival Kopi PDIP, kawasan GBK, Jakarta, Jumat (27/5).

"Jadi ya kita bersyukur, kita mendoakan agar semoga perkawinannya langgeng, abadi, dan dipersatukan cinta kasih dari Tuhan Yang Mahakuasa," lanjutnya.


Kunjungi Taman Balekambang, Jokowi Harap Aktivitas Seni Tradisional Kembali Bergeliat

Hasto mengatakan bahwa ada beberapa elemen partai yang datang menghadiri pernikahan Idayati.

"Kami kebetulan sedang mempersiapkan festival kopi, rakernas, sehingga ada Pak Rudi yang datang itu kan juga mewakili dari partai. Ada beberapa elemen-elemen partai yang juga datang. Doa itu yang terbaik di dalam tradisi kita. Di dalam mengucapkan syukur, termasuk perkawinan," kata Hasto.

Kenang Sosok Buya Syafii, Jokowi: Kader Terbaik Muhammadiyah yang Suarakan Toleransi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata