logo


Jokowi Tunjuk Luhut Urus Persoalan Minyak Goreng, Pimpinan DPR: Kita Tunggu Hasilnya

Luhut ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk mengurus persoalan minyak goreng

25 Mei 2022 13:39 WIB

Ketua Harian DPP Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad
Ketua Harian DPP Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menko Marinves, Luhut Binsar Pandjaitan, ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk mengurus persoalan minyak goreng. Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa hal itu adalah kewenangan presiden.

"Ini adalah kewenangan dari presiden sehingga siapapun yang ditugaskan oleh presiden saya pikir harus bisa menuntaskan masalah migor, terlepas itu siapapun," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/5).

Dasco mengajak untuk menunggu hasil kinerja Luhut. Dasco minta komisi terkait untuk mengawasi penyelesaian masalah minyak goreng.


Luhut Tangani Masalah Minyak Goreng, PKB: Saya Percaya Pak Luhut Mampu

"Apabila presiden sudah menugaskan, ya silakan saja kita tunggu hasilnya dan kita minta komisi terkait untuk monitoring terhadap penyelesaian masalah migor," kata Dasco.

Sebelumnya, Luhut mengatakan bahwa dirinya hanya membantu menangani persoalan minyak goreng. Luhut mengatakan bahwa semua menteri di kabinet turut terlibat dan bekerja.

"Saya hanya membantu saja, kerja kita semua sama, kerja keras. Tadi menteri perdagangan juga sama," kata Luhut di JCC, Selasa (24/5).

Jokowi Tunjuk Luhut Urus Minyak Goreng, PKS: Membuat Kerja Antar-kementerian Jadi Tidak Harmonis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata