logo


Dukung Siapapun Pj Gubernur Pengganti Anies, Riza Patria: Nama yang Beredar Kompeten

Riza Patria menegaskan saat ini ia dan Anies fokus menyelesaikan program hingga 16 Oktober 2022

25 Mei 2022 08:34 WIB

Riza Patria
Riza Patria instagram.com/arizapatria

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Amad Riza Patri akan mendukung Pj Gubernur pengganti Anies Baswedan pilihan Presiden Joko Widodo.

"Tentu nanti, menunggu arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Jadi kami dari Pemprov DKI akan mendukung siapa nanti yang ditunjuk Bapak Presiden sebagai penjabat gubernur," kata Riza di Balai Kota, Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Terkait nama-nama pengganti Anies yang beredar, ia menyebut semuanya kompeten.


Demokrat Sarankan Anies Baswedan Jadi Kader Parpol, Ini Alasannya

Seperti diketahui, nama-nama pengganti Anies yang beredar belakangan ini yaitu Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekda DKI Marullah Matali, dan Deputi IV Kantor Staf Presiden Juri Ardiantoro. Terbaru, ada nama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran yang juga masuk bursa calon Pj Gubernur DKI.

"Nama-nama yang beredar tentu memiliki kompetensi dan kapasitas. Tapi kita tentu masih menunggu, masih lama kan, masih Oktober," ujar dia.

Politikus Partai Gerindra itu mengaku tidak terlalu memikirkan nama-nama itu. Ia menegaskan bahwa ia dan Anies saat ini fokus menyelesaikan program-program hingga akhir masa jabatan yaitu Oktober 2022.

"Yang penting sekarang kita dukung program-program Pemprov DKI di sisa wakfu periode 2017-2022 sampai 16 Oktober. Mari kita berkolaborasi menuntaskan program-program Pemprov Jakarta," pungkasnya.

Sarankan Anies Jadi Kader Parpol, Demokrat: Demi Jaga Elektabilitas

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati