logo


Arahan Jokowi Disebut Kode untuk Ganjar, Politikus PDIP: No Comment Dulu

Arahan Jokowi disebut kode dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

24 Mei 2022 15:11 WIB

metrojateng.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo meminta relawan Pro Jokowi (Projo) untuk tidak terburu-buru menentukan pilihan politik. Arahan Jokowi disebut kode dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengatakan bahwa pencalonan calon presiden menunggu arahan dari Ketum Megawati Soekarnoputri.

"Sudah jelas kok pencalonan itu oleh parpol, kan begitu. Ya udah nanti kita lihat aja dalam perjalanan, toh. Dukung-mendukung kan sudah, begitulah," kata Bambang kepada wartawan, Selasa (24/5).


Luhut Diminta Urusi Minyak Goreng, DPR Heran Jokowi Tak Tunjuk Menko Perekonomian

Bambang mengatakan bahwa soal sosok capres cawapres di PDIP menunggu arahan. Ketua Komisi III DPR ini akan menyampaikan soal langkah politik PDIP di pemilu dalam waktu dekat.

"Kalau penjelasan soal capres dan cawapres itu, kita pas tunggu Ibu di DPP itu. Tapi minggu depan saya jawab, sebagai Ketua Pemenangan Pemilu, setelah dapat izin Ibu. Saya diskusi dulu," ujarnya.

"Hari ini begini saja, saya no coment dulu deh ya, no comment dulu tapi saya janjikan minggu depan saya akan jawab," imbuh Bambang.

Yakin Luhut Mampu Atasi Polemik Minyak Goreng, Golkar Sebut Jam Terbangnya Sudah Tinggi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata