logo


Dapat Tugas dari Jokowi Urus Minyak Goreng, Luhut: Tidak Terlalu Lama Kita Selesaikan

Luhut diminta urus persoalan minyak goreng sejak tiga hari lalu

24 Mei 2022 13:17 WIB

Luhut Binsar Pandjaitan
Luhut Binsar Pandjaitan instagram.com/luhut.pandjaitan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mendapat tugas baru dari Presiden Joko Widodo untuk mengurus minyak goreng.

Hal tersebut, ia sampaikan saat memberi sambutan dalam acara Perayaan Puncak Dies Natalis ke-60 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) secara virtual, Selasa (24/5/2022).

Ia bercerita awalnya akan menghadiri acara Gamki secara tatap muka. Namun karena diminta mengurus minyak goreng, ia terpaksa datang secara virtual.


Arief Poyuono: Ucapan Jokowi di Rakernas Projo Bukan untuk Dukung Ganjar Pranowo, tapi Menyindir

"Saya terimakasih sekali diundang di dies natalies ke-60 GAMKI ini. Saya minta maaf tidak bisa hadir sendiri, sebenarnya sudah siap untuk hadir di sana," kata Luhut seperti dikutip dari Youtube Gamki Balikpapan, Selasa (24/5/2022).

Tugas baru itu, kata dia, sudah dilakukan sejak tiga hari lalu. Ia pun yakin mampu menjalankan tugas barunya dengan baik.

"Tapi tiba-tiba Presiden memerintahkan saya untuk ngurus minyak goreng. Jadi sejak tiga hari yang lalu, saya mulai menangani masalah kelangkaan minyak goreng. Kita berharap itu bisa nanti kita, tidak terlalu lama kita selesaikan," ujarnya.

Beberkan Maksud Jokowi 'Ora Kesusu' Pilpres 2024, Ngabalin: Politik Hitungan Detik Bisa Berubah

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati