logo


Sebut Semarang Kota Terindah Meski Ada Rob, Andi Arief Puji Wali Kota Asal PDIP: Bukan Soal Partai, Tapi...

Andi Arief sebut terjadinya rob perkara yang kompleks

24 Mei 2022 11:31 WIB

Andi Arief
Andi Arief Ist

JAKARTA, JITUNEWS. COM - Elite Partai Demokrat Andi Arief menyebut Kota Semarang sebagai salah satu kota terindah. Ia lantas memuji kinerja Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang merupakan kader PDIP.

"Walaupun Wali Kota Semarang berasal dari PDIP, tapi saya dan @jansen_jsp saat mengelilingi kota Semarang menyatakan wajar wali kota dipilih warga 2 periode. Semarang salah satu kota terindah. Ada rob? Itu soal lain," kata Andi Arief kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

Andi Arief mengatakan bahwa dirinya baru saja mengunjungi Semarang usai melaksankan kegiatan di Pacitan bersama rombongan.


Namanya Disebut Relawan Dihadapan Jokowi, Ganjar: Jangan GR Beliau Hanya Cerita

"Kemarin pas pulang mampir di Semarang, muter-muter di Semarang. Malamnya jalan dengan Presiden (SBY). Memang indah. Jadi menurut saya, Jansen dan teman-teman, memang saya kan dulu dukung wali kota ini 2 periode, wajar kalau diberi 2 periode karena pembangunannya bagus, kota-kotanya oke, rapi, bersih Kota Semarang," ucap dia.

Sementara terkait banjir rab di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang baru-baru ini merendam 8.000 KK adalah urusan lain. Ia menyebut banjir rab adalah permasalahan yang kompleks.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa dirinya memuji kinerja Hendrar Prihadi bukan karena partainya.

"Meski kita dari Demokrat kita mengakui Semarang okelah. Bukan soal partai tapi soal aktivitas dan kinerja yang bagus dari wali kota dan wakil wali kota," pungkasnya.

Jokowi Disebut Beri Kode soal Dukungan Capres, PDIP: Keputusan Partai Ada di Bu Ketum

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati