logo


Azka Corbuzier Bakal Masuk Islam, Gus Miftah: Semoga Dibukakan Hidayahnya

Gus Miftah mengatakan bahwa dirinya sudah meminta doa kepada jamaahnya agar Azka Corbuzier segera diberikan hidayah oleh Allah.

23 Mei 2022 12:00 WIB

Gus Miftah
Gus Miftah Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gus Miftah buka suara terkait putra Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier yang dikabarkan akan memeluk agama Islam dalam waktu dekat.

"Ini kayaknya Azka sudah mantap (masuk islam) nih," kata Gus Miftah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Gus Miftah mengatakan bahwa dirinya sudah meminta doa kepada jamaahnya agar Azka Corbuzier segera diberikan hidayah oleh Allah.


Dituding Mau Dinikahi John Hopkins karena Harta, Nikita Mirzani: Aku Harus Realistis

"Makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa supaya Azka segera dibukakan hidayahnya oleh Allah," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Deddy sebagai orang tua sudah bijaksana. Deddy, kata dia, tidak memaksakan Azka akan memeluk agama apa.

"Karena prinsipnya saya sama Mas Deddy tidak akan memaksakan dia, pindahnya Azka sendiri karena dia sudah dewasa kan kalau nggak salah sudah baligh, makanya bisa menentukan keyakinannya sendiri," bebernya.

"Mas Deddy sebagai orang tua ya cukup membimbing, waktu itu saya tanya sama dia, 'ini gimana bro?' dia bilang 'sudah hampir, ya mungkin bulan-bulan inilah bro'.Agama itu kan masalah sakral, masalah keyakinan, makanya kita berhati-hati di situ," pungkasnya.

13 Tahun Kristen, Nania Yusuf Kembali Peluk Islam

Halaman: