logo


Sindir Pendemo di Kedubes Singapura, Abu Janda: Belain Orang yang Gagal Liburan sama Istri Muda

Aksi tersebut dianggap berlebihan dan semestinya tidak perlu.

21 Mei 2022 11:04 WIB

Abu Janda atau Permadi Arya
Abu Janda atau Permadi Arya instagram.com/permadiaktivis2

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyindir massa yang sibuk menggelar demonstrasi bela Ustaz Abdul Somad (UAS) yang ditolak masuk ke Singapura. Menurutnya, aksi tersebut tergolong berlebihan dan seharusnya tidak perlu.

Hal itu disampaikan Abu Janda melalui unggahan di akun Instagram @permadiaktivis2. Dalam video yang dibagi, terlihat puluhan massa menyuarakan aspirasi di depan gedung Kedubes Singapura. Mereka mendesak agar Singapura meminta maaf karena telah menghinakan ulama.

“Orang liburan ke Singapur.. kadrun liburan ke kedutaan besar Singapur, kehujanan pula sampe sound system meledak. Hujan hujanan demo belain orang yang gagal liburan sama istri muda. OTAK DI MANA OTAK??” tulisnya dalam keterangan, dikutip Sabtu (21/5).


UAS Ditolak Masuk Singapura, Abu Janda: Gimana Rasanya Dihinakan Allah?

Abu Janda lantas menganggap aksi bela UAS itu sebagai salah satu alasan Indonesia sulit bertransformasi menjadi negara maju.

“Yang menghambat Indonesia jadi negara maju ya mereka inilah.. mahluk otak primitif terbelakang yang ingin bawa Indonesia balik ke jaman batu,” sindir dia.

Heboh Kedatangan UAS Ditolak, Abu Janda: Orang yang Bilang Singapura Islamophobia itu Kurang Piknik

Halaman: 
Penulis : Iskandar