logo


Ajak Sukseskan Formula E, Jubir Partai Garuda: Lupakan Politik, Waktunya Jaga Marwah Bangsa

Jangan sampai nama Indonesia tercoreng.

20 Mei 2022 14:44 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi radarcirebon.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Juru Bicara Partai Garuda, Teddy Gusnaidi turut prihatin pagelaran Formula E yang bakal digelar pada 4 Juni nanti masih terkendala soal sponsor dan tiket. Ia berharap semua pihak bersatu mengatasi minus tersebut demi nama baik negara.

“Saya pikir ini bukan hanya soal siapa yang menyelenggarakan, tapi ini soal bangsa dan negara, karena Formula E adalah ajang Internasional. Maka saya berharap BUMN segera bantu mensponsori acara ini dan masyarakat ayo berbondong-bondong beli tiket untuk ramaikan acara ini,” tulisnya melalui akun Twitter @TeddGus, Jumat (20/5).

“Jangan permalukan bangsa ini, ayo kita sama-sama nonton formula E, lupakan soal politik, ini waktunya kita menjaga marwah bangsa,” lanjutnya.


Jabat Ketum FOSR Lagi, Saiful Ramadhan Siap Majukan Kota Solo lewat Otomotif

Teddy berharap ego politik dikesampingkan terlebih dahulu, mengingat Formula E membawa nama negara. Ia juga mengajak publik untuk menyukseskan ajang balap mobil listrik tersebut agar Indonesia harum di kancah dunia.

“Soal politik nanti saja belakangan, karena ketika pagelaran ini tercoreng, maka yang tercoreng bukan hanya lawan politik tapi kita semua. Lupakan dulu soal itu, ayo bareng-bareng sukseskan formula E,” kata dia.

“Jangan sampai bangsa ini ditertawakan oleh bangsa-bangsa lain,” pungkas Dewan Pakar PKPI itu.

Soal Koalisi Indonesia Bersatu, PDIP: Setiap Partai Bersiap-siap Berkontestasi pada 2024

Halaman: 
Penulis : Iskandar