logo


Nama Golkar Terseret dalam Konflik Fans K-Pop, Ace Hasan: Tak Ada Hubungannya

Nama Partai Golkar terseret dalam konflik antarfans K-Pop di sosial media

20 Mei 2022 12:21 WIB

Tubagus Ace Hasan Syadzily.
Tubagus Ace Hasan Syadzily. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Partai Golkar terseret dalam konflik antarfans K-Pop di sosial media. Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily, mengatakan bahwa anak muda yang berantem merembet ke berbagai hal.

"Ha-ha-ha, memang kalau anak muda berantem soal idolanya ngomongnya ke mana-mana, sampai-sampai bawa Golkar segala," kata Ace seperti diberitakan Detikcom, Jumat (20/5).

Ace mengatakan bahwa seharusnya Golkar tidak perlu dibawa-bawa karena tidak ada hubungannya dengan K-Pop.


Airlangga Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu, Gerindra: Tidak Ada Hubungannya dengan Tugas Kementerian

"Harusnya sih tidak bawa-bawa Golkar karena dosennya yang Golkar itu tak ada hubungannya dengan K-Pop walaupun Ketua Umum kami, Pak Airlangga Hartarto pernah nyinggung-nyinggung juga tentang K-Pop ini," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya peristiwa ini menunjukkan bahwa Golkar dikenal di kalangan penggemar K-Pop.

"Bagi Golkar sendiri tentu ini menunjukan bahwa Golkar dikenal di kalangan penggemar K-Pop," katanya.

Seperti diketahui, di sosial media ramai konflik antarpenggemar K-Pop. Awalnya, ada akun Twitter bernama Safa yang mengolok salah satu member grup NCT Dream.

Warganet yang mengaku penggemar NCT Dream tidak terima dengan olokan Safa tersebut. Kemudian terjadi perdebatan antara penggemar NCT Dream dengan Safa di Twitter Space. Mereka meminta Safa untuk menulis permintaan maaf di atas meterai degan ditandatangani orang tuanya.

Salah satu penggemar NCT Dream yang mengaku aktivis HAM, memiliki dosen kader Partai Golkar, anak abdi negara mengamcam bisa menurunkan pangkat orang tua Safa yang diduga seorang abdi negara.

Koalisi Golkar-PAN-PPP Ingin Akhiri Polarisasi Pemilu 2024, BRIN: Slogan Itu Efektif, Jika...

Halaman: 
Penulis : Admin