logo


Hadiri Mubes V FOSR, Wakil Wali Kota Solo Beri Pesan Penting

Teguh ingin kegiatan FOSR bisa memberi dampak positif bagi masyarakat.

20 Mei 2022 09:52 WIB

Musyawarah Besar V FOSR di Hotel Dana, Solo, Kamis (19/5).
Musyawarah Besar V FOSR di Hotel Dana, Solo, Kamis (19/5). Dok. Jitunews/Iskandar

SOLO, JITUNEWS.COM – Ketua umum Forum Otomotif Solo Raya (FOSR) periode 2022-2024 telah terpilih. Melalui Musyawarah Besar V di Hotel Dana pada Kamis (19/5) malam, Saiful Ramadhan diputuskan untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya.

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa, yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, berpesan agar FOSR ke depannya dapat menyelenggarakan kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Kegiatannya harus berdampak positif. Sekarang, ekonomi kreatif berkembang. Ada wilayah yang perlu diekspos, agar tempat itu tumbuh ekonominya,” ujar Teguh dalam sambutannya.


Komunitas Mercedes Benz W211 Sebut BBM RON Tinggi Lebih Ekonomis

Teguh ingin FOSR tidak dipandang publik sebatas kelompok pecinta otomotif yang wara-wiri di jalan raya. Bagi dia, komunitas yang menaungi klub mobil se-Solo raya ini sangat mungkin untuk bermanfaat bagi sesama manusia.

“Coba kegiatan-kegiatan yang membahagiakan orang lain. Kepuasan batin itu tidak ada nilainya,” lanjut orang nomor dua di Kota Solo itu.

Sementara itu, Saiful Ramadhan yang kembali mengemban amanah sebagai ketum, mengaku siap untuk menggeliatkan event otomotif di Kota Solo dan sekitarnya.

“Harapannya, FOSR bisa memajukan Kota Solo melalui otomotif,” kata pria yang karib disapa Ipul itu usai acara.

Gibran Tinjau Pembangunan Tirtamas Waterpark di Jebres

Halaman: 
Penulis : Iskandar