logo


Asuransi Rp500 Juta Vanessa Cair, Doddy Sudrajat Serahkan ATM ke Profesor Bambang: Lho Kok Bisa?

Pengacara Doddy Sudrajat mengatakan bahwa uang asuransi Vanessa Angel tidak untuk membeli apapun

19 Mei 2022 10:57 WIB

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel instagram.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Doddy Sudrajat melalui pengacaranya Djamaludin membenarkan bahwa uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta sudah cair. Doddy, kata dia, tidak menggunakan uang itu untuk membeli mobil sebagaimana kabar yang beredar.

Ia mengatakan bahwa uang asuransi Vanessa Angel tidak untuk membeli apapun. Doddy Sudrajat, kata dia, memberikan buku tabungan dan ATM kepada profesor Bambang.

"Karena dengan uang yang ada itu, Daddy telah menyerahkan buku tabungan dan ATM kepada profesor Bambang. Kenapa? Karena beliaulah, kemudian ada asuransi itu. Seperti diketahui asuransi itu punya hak adalah sebelum almarhum meninggal dunia saat itu tidak ada siapapun di sisinya," kata Djamaludin di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2022).


Dituding Dalangi Kasus Vanessa Angel, Puput: Fitnah yang Keji

Ia menyebut Doddy sudah membukakan tabungan atas nama Gala Sky. Namun tidak dijelaskan berapa besar uang yang diterima Gala Sky.

"Kita tegaskan ya uang tersebut tidak digunakan untuk keperluan yang tidak-tidak. Daddy juga tidak menggunakannya ya. Kita buka rekening atas nama Gala Sky, Daddy dan Tante Reni (tante Vanessa)," lanjutnya.

 

Komentari Farhat Abbas, Faisal: Masa Orang Berpacaran Mau Disomasi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati