logo


Minta Anies Tolak Izin Acara Dinner Bareng Miyabi, Mujahid 212: Bisa Jadi Ajang Jebakan Batman

Mujahid 212 sebut acara dinner bersama Miyabi hanya akan mengganggu keamanan ibu kota

18 Mei 2022 06:30 WIB

Maria Ozawa (Miyabi).
Maria Ozawa (Miyabi). animephproject.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar selebaran di media sosial yang menyatakan bahwa akan ada acara dinner bersama mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi di DKI Jakarta, pada 5 Juni 2022. Peserta yang hadir diminta membayar Rp 15 juta.

Menanggapi hal itu, Pengamat Hukum Dan Politik Mujahid 212 Damai Hari Lubis meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak memberikan izin untuk acara dinner bersama Miyabi.

Ia mengaku khawatir acara itu justru menjadi jebakan batman bagi Anies yang dikabarkan akan maju di Pilpres 2024 mendatang.


Soal Meme Anies, Teddy Gusnaidi Heran Sekelas Ruhut Mainnya Recehan

"Anies idealnya tidak berikan izin penyelenggaraan karena bisa jadi acara hiburan yang akan hadirkan tokoh porno ini nonpolitis, namun dapat menjadi ajang jebakan Batman buat Anies. Tokoh yang banyak disebut sebagai bakal capres 2024," kata Damai dalam keterangan resminya, Selasa (17/5/2022).

Ia menilai acara itu hanya akan mengganggu keamanan ibu kota. Ia menduga akan ada provokasi dalam acara yang diselenggarkan bersama Miyabi.

"Hal ini sudah tergambar dari banyak unggahan masyarakat Twitter, yang dikhawatirkan suara-suara negatif yang ada pada puncaknya menjadi rawan provokasi hingga akan ganggu kondusivitas Ibu Kota DKI Jakarta," ujarnya.

 

Dukung Ruhut Dipolisikan soal Meme Anies, Novel PA 212: Harus Dibuat Jera!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati