logo


Heran Bahasa Inggris Jokowi Dipersoalkan, Denny Siregar: Kalian Jadi Oposisi aja Gak Bermutu!

Tak sedikit orang yang kesulitan mencari kekurangan Jokowi sehingga harus menyinggung hal remeh,

17 Mei 2022 15:27 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Langkah Presiden Jokowi menemui Elon Musk di SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat memantik pro-kontra di berbagai kalangan. Pegiat media sosial Denny Siregar heran ada pihak yang mempersoalkan pakaian hingga kecakapan bahasa Inggris dalam pertemuan itu.

Menurut Denny, tak sedikit orang yang kesulitan mencari kekurangan Jokowi sehingga harus menyinggung hal remeh dan kurang bermutu.

“Saking ga mampu dapet kelemahan @jokowi yang dipermasalahkan hal-hal remeh, masalah pakaian lah, kancing jas lah, bahasa inggris lah,” kicaunya di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Selasa (17/5).


Demokrat Bandingkan Survei Kepuasan Jokowi dan SBY, PKB: Beda Zaman dan Tantangan

“Kalian jadi oposisi aja gak bermutu. Gimana mau memimpin negara?” sindirnya.

Denny menambahkan, kecakapan bahasa Inggris kurang tepat dijadikan patokan mengenai pemimpin negara yang bagus. Mestinya, lanjut dia, sebuah bangsa tak perlu merasa rendah diri di hadapan bangsa lain.

“Ketika bahasa Inggris dijadikan patokan kebanggaan dalam memilih calon pemimpin negara, fix orang itu mengidap INFERIORITY COMPLEX, perasaan rendah diri dihadapan bangsa lain,” ujar Denny.

“Jangankan di hadapan bangsa lain, dia pun rendah diri ketika berhadapan dengan orang yang gajinya lebih gede,” tukasnya.

Kritik Pemerintah soal Pemulihan Ekonomi, Demokrat Sebut Tak Ada Kebijakan Efektif

Halaman: 
Penulis : Iskandar