logo


Airlangga Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu, Gerindra: Tidak Ada Hubungannya dengan Tugas Kementerian

Gerindra menanggapi pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu oleh ketum Golkar, PAN, dan PPP

17 Mei 2022 13:45 WIB

Ketua Harian DPP Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad
Ketua Harian DPP Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gerindra menanggapi pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu oleh ketum Golkar, PAN, dan PPP. Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa hal itu tidak perlu diperdebatkan.

"Yang dilakukan oleh ketiga rekan partai Golkar, PPP, dan PAN itu saya rasa bukan hal yang perlu diperdebatkan karena dalam demokrasi berkoalisi adalah sah-sah saja dan tujuannya pasti baik," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5).

"Apa pun yang dilakukan oleh Golkar, PAN, dan PPP patut kita apresiasi karena berarti 3 partai ini sudah siap dalam rangka menuju pemilu legislatif dan presiden," imbuhnya.


Sambut Partai Pelita, PKS: Ayo Kita Jaga Umat Bersama

Dasco menilai apa yang dilakukan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian tidak ada hubungannya dengan tugas kementerian.

"Saya pikir apa yang dilakukan Pak Airlangga sebagai menteri sekaligus ketum partai saya pikir langkah-langkah politik kemudian dilakukan mewakili parpolnya sehingga saya pikir tidak ada hubungannya dengan tugas-tugas kementerian dan tidak perlu diperdebatkan," ujarnya.

Ustaz Abdul Somad Dideportasi dari Singapura, Fadli Zon: Kejadian Ini Penghinaan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata