logo


Nusarasa Bagi-bagi Berkah, Tebar Kebaikan Ramadhan Melalui Kolaborasi

PT. Agrinesia Raya menebar berbagai kebaikan Ramadhan melalui kolaborasi menarik

17 Mei 2022 10:14 WIB

PT. Agrinesia Raya
PT. Agrinesia Raya Dok. PT. Agrinesia Raya

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang rasanya spesial dan dinantikan oleh seluruh umat Muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di bulan yang penuh keberkahan kemarin, PT. Agrinesia Raya sebagai pelestari makanan Nusantara yang menaungi produk Bolu Kukus Nusarasa menebar berbagai kebaikan Ramadhan melalui kolaborasi menarik dengan berbagai figur publik, komunitas maupun brand partner.

“Di momentum bulan suci Ramadhan ini, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful. Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan Ramadhan," jelas Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely.

Berbicara lebih lanjut, Gibran menuturkan kolaborasi yang dilakukan Bolu Nusarasa ini merupakan kesempatan bagus untuk bisa lebih memperkenalkan produk baru kami kepada pasar Indonesia terutama pada bulan Ramadan.


First Media Ajak Masyarakat Sebarkan Kebaikan Lewat Kampanye #MyFirstKindness

“Sebagaimana riset yang pernah dilansir oleh TikTok, Bolu Nusarasa di Ramadhan kali ini juga akan mengadopsi strategi 3M yakni Moments dimana kami memanfaatkan momen Ramadhan untuk menyajikan konten inspiratif yang menarik konsumen, kemudian Meaning yaitu menyampaikan value brand Bolu Nusarasa melalui melalui kolaborasi seperti dengan komunitas, brand partner dan influencer yang dapat menginspirasi lalu terakhir adalah more di mana Bolu Nusarasa perlu menyampaikan more meaningful values, more festive celebrations, dan more joy yang tidak hanya dirasakan oleh Bolu Nusarasa saja namun juga untuk sesama,” jelasnya

Menanggapi inisiatif kolaborasi Bolu Nusarasa dan Dompet Dhuafa, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, juga mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan kali ini antara lain seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa Jl. Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor, hingga penyelenggaraan event talkshow “Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat” yang bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental saat Ramadhan agar kembali ke dalam dirinya sehingga lebih sadar dengan apa yang dilakukan dan dirasakan.

Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat turut dihadiri oleh Raden Prisya, seorang Mindful and Well-Being Coach, Ust. Erick Yusuf, Aiman Ricky (Selebritas), Chiki Fawzi (Selebritas; putri kandung Ikang Fawzi & Marissa Haque) serta dimeriahkan lebih dari 60 influencers diantaranya Indira Hapsari (None Jakarta 2017), Nina Septiani (@ninaseptiani - writer and model) dan beberapa influencers lainnya.

“Alhamdulillah, Dompet Dhuafa senang sekali menjadi impact partner Agrinesia Raya melalui kolaborasi event bersama Bolu Nusarasa. Mulai dari pemberdayaan pendidikan Dompet Dhuafa hingga event Mindful Ramadan: 30 Hari #JadiManfaat hari ini. Semoga kolaborasi ini terus terjalin dan memberikan manfaat untuk sesama," tukas Etika.

Gibran menambahkan, rangkaian event Bolu Nusarasa tidak hanya berhenti di bulan Ramadhan, “Keseruan kolaborasi Bolu Nusarasa insya Allah akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2022 ini, untuk memeriahkan libur Lebaran Bolu Nusarasa hadir di Big Bang Festival Jakarta mulai 22 April - 8 Mei 2022. Kemudian, Bolu Nusarasa juga akan melakukan activation roadshow di lebih dari 20 titik toko setelah libur lebaran mulai dari Cilegon sampai perbatasan Cikampek serta akan ada beberapa kejutan lain yang dapat diketahui melalui Instagram Bolunusara @bolunusarasa.id.”

Dengan kolaborasi yang telah terjalin dan rangkaian event yang diselenggarakan Bolu Nusarasa, Gibran berharap dapat memberikan dampak positif dan memperluas awareness masyarakat terhadap Bolu Nusarasa.

“Terima kasih kepada seluruh impact partner Bolu Nusarasa yang telah bahu-membahu untuk kegiatan yang dilakukan bersama Bolu Nusarasa. Saya mewakili manajemen Bolu Nusarasa mengucapkan mohon maaf atas segala kekhilafan, Selamat Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin,” tutup Gibran

Bolu Kukus Nusarasa hadir sebagai standar emas bolu Indonesia yang diproduksi dengan teknologi modern dan bahan baku berkualitas sehingga menghasilkan bolu bertekstur lembut yang disempurnakan dengan topping berlimpah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Bolu Kukus Nusarasa silahkan mengunjungi Official Instagram Bolu Nusarasa @bolunusarasa.id.

Kusuma Sahid Prince Hotel Berbagi Berkah Ramadhan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata