logo


Disebut Saat Partai Pelita Rayu Gatot Nurmantyo Gabung, Ini Reaksi Partai Ummat

Ketua Umum Partai Pelita, Beni Pramula, membawa nama Partai Ummat saat mengajak Gatot Nurmantyo bergabung

17 Mei 2022 09:58 WIB

Gatot Nurmantyo
Gatot Nurmantyo Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Pelita, Beni Pramula, membawa nama Partai Ummat saat mengajak Gatot Nurmantyo bergabung ke partainya. Mengetahui hal itu, Partai Ummat tidak mempermasalahkannya.

"Alhamdulillah biasa saja, inisiator dari kedua partai, Ummat dan Pelita, Pak Amien Rais dan Bang Din Syamsuddin sangat saling menghormati," kata Waketum Partai Ummat Chandra Tirta Wijaya kepada wartawan, Senin (16/5).

"Biasa saja, mereka semua sahabat-sahabat kami semua," lanjutnya.


PPP: Tidak Tertutup Kemungkinan Ridwan Kamil Jadi Pertimbangan Koalisi Indonesia Bersatu

Chandra mengatakan bahwa Gatot lebih baik masuk ke partai politik. Chandra mengatakan bahwa Partai Ummat berjuang melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

"Sebaiknya Pak Gatot dan tokoh-tokoh lain yang belum berpartai untuk masuk ke partai, terserah yang mana saja. Partai Ummat mengajak tokoh-tokoh, ulama, perempuan, milenial, buruh, petani, nelayannya dan lain-lain dengan kesadaran persamaan platform perjuangan 'lawan kezaliman, tegakkan keadilan'," kata Chandra.

Sebelumnya, Beni mengajak Gatot Nurmantyo untuk bergabung dengan Partai Pelita. Sambil berkelakar, Beni meminta Gatot tidak masuk ke Partai Ummat.

"Ya, kalau berminat masuklah, Pak, ke Partai Pelita. Kita berjuang bersama-sama membangun partai ini," kata Beni di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5).

"Jangan ke (partai) Ummat," kata Beni.

Sambut Baik Partai Pelita, PKB: Jalan Menuju Ambang Batas Parlemen Sangat Terjal

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata