logo


Kolaborasi Keren Musik DJ & Violin Manjakan Pengunjung BLEU Barroom

BLUE Barroom menawarkan hal berbeda dari klub sejenisnya.

17 Mei 2022 09:01 WIB

Blue Barroom sajikan kolaborasi DJ dan violin
Blue Barroom sajikan kolaborasi DJ dan violin Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – BLEU Barroom Adrenalin bisa jadi pilihan tepat bagi siapapun, khususnya kawula muda, yang doyan berjoget ria. Selain untuk nongkrong, tempat ini selalu menyajikan musik yang segar sehingga tak membosankan.

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, BLEU Barroom menawarkan hal yang tak dimiliki klub sekitarnya. Hal itu bisa dirasakan akhir pekan lalu. Tak hanya penampilan live music dan DJ, sajian musik hingga konsepnya pun sangat menarik.

Meski malam semakin larut, suasana justru memeriah karena penampilan kolaborasi DJ Moski Love dan Violinist Maddeline. Paduan keduanya membawakan musik RnB yang berhasil memanjakan telinga pengunjung malam itu.


Bantah Pakai Narkoba Saat Live TikTok 24 Jam, Caisar Terima Kasih ke BNN

Hampir semua pengunjung klub serentak mengambil ponsel mereka dan merekam kolaborasi unik itu. Mayoritas pengunjung pun seakan tersihir, tak lelah berjoget sepanjang malam.

Gita (30), salah satu pengunjung yang mulanya tak sengaja mampir ke BLEU Barroom, mengaku sangat terhibur dengan musik yang disajikan.

"Saya berasal dari Medan, lagi di PIK dan butuh hiburan. Kami tidak sengaja melintas lalu mampir, ternyata sangat menghibur tempatnya, sangat asyik dan meriah. Kalau ke Jakarta lagi pasti saya mampir ke sini," ungkap Gita.

Yas, PIC Marketing BLEU Barroom tak memungkiri bila sajian kolaborasi musik DJ dengan violin sangat menawan bagi pengunjung.

"Musik DJ yang nge-beat, dipadu dengan gesekan biola jadi terdengar berbeda dan elegan di telinga. Bikin tambah ingin joget," kata Iyas.

Selain dengan violin, kata Yas, ke depannya BLEU Barroom akan memadukan musik DJ dengan alat-alat lainnya, misalnya perkusi.

Tak hanya DJ, BLEU Barroom juga menyajikan live music. "Live music tampil sebelum musik DJ," jelas Yas.

"Kami juga akan mengundang DJ-DJ top, artis-artis atau public figure untuk tampil di BLEU Barroom," lanjutnya.

Sedangkan dari sisi layout ruangan, Yas memastikan BLEU Barroom memberi rasa nyaman bagi pengunjung dan Instagramable. "Enggak malu-maluin deh kalau diposting di Instagram," tuturnya.

Soal harga makanan dan minuman, BLEU Barroom juga sangat kompetitif dengan tempat hiburan malam sejenis.

Yas yakin para tamu tak akan sedikitpun menyesal karena BLEU Barroom menampilkan hiburan yang elok dan elegan.

"Silakan datang dan buktikan. Kami memberikan suatu yang berbeda kepada tamu-tamu dan pelanggan kami," pungkasnya.

Pertandingan Tinju Dituding Settingan, Dinar Candy Luapkan Kekesalan

Halaman: 
Penulis : Iskandar