logo


Wagub DKI Jakarta Tegaskan JIS Belum Bisa Jadi Lokasi Reuni 212

Wagub tegaskan JIS utamanya dibangun untuk kegiatan olahraga

15 Mei 2022 06:15 WIB

Riza Patria
Riza Patria instagram.com/arizapatria

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menegaskan bahwa Jakarta International Stadium (JIS) utamanya dibangun untuk kegiatan olahraga. Hal itu menanggapi soal pemberitaan mengenai JIS digunakan untuk kegiatan Reuni 212.

"Perlu saya tegaskan bahwa JIS utamanya dibangun untuk kegiatan olahraga, mendorong lahirnya atlet-atlet kebanggaan Indonesia kelak. Ini untuk mengoreksi pemberitaan di media massa baru-baru ini mengenai rencana reuni 212 yang memakai JIS," kata Riza dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/5).

Riza mengatakan bahwa aturan mengenai kegiatan non-olahraga di JIS akan ditentukan oleh Jakpro. Riza mengatakan bahwa saat ini kegiatan Reuni 212 belum bisa dilakukan di JIS.


Soal Nama JIS, Politikus PSI Sarankan Ditentukan Lewat Voting

"Memang benar, ke depan JIS akan menjadi ruang publik, tempat warga bertemu dan berinteraksi dalam hal keagamaan, sosial, dan kebudayaan. Namun, untuk kegiatan non-olahraga tersebut, regulasi dan ketentuannya masih disusun oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Sehingga, untuk saat ini, belum bisa digunakan sebagai lokasi Reuni 212," ucapnya.

Wagub DKI Tanggapi Saran PSI soal Nama JIS Ditentukan Lewat Voting

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata