logo


Farhat Abbas Tak Terima Faisal Dapat Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak

Farhat menilai penghargaan itu lebih layak diberikan kepada Doddy.

14 Mei 2022 19:16 WIB

Farhat Abbas
Farhat Abbas instagram.com/farhatabbasofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara sensasional Farhat Abbas tak sepakat bila Haji Faisal menerima penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak atas dedikasi mengasuh Gala Sky.

Menurut dia, Doddy Sudrajat lebih pantas mendapatkan penghargaan itu karena telah merawat anaknya, Vanessa Angel bukan hanya hitungan bulan, melainkan selama 12 tahun.

"Bagaimana Komnas [Perlindungan] Anak memberi penghargaan, ini merawat Vanessa saja 12 tahun sedangkan Faisal itu baru berapa bulan, justru Komnas anak memberikan penghargaan ini saya persoalkan. Tolong dicatat lagi lah itu tidak bisa," kata Farhat, seperti dikutip dari insertlive, Sabtu (14/5).


Diungkap Mantan Istri, Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Shopping

Farhat juga menyinggung hasil donasi untuk Gala yang diamanahkan ke Faisal. Baginya, Faisal semestinya tak memperoleh hak perwalian Gala karena masih mengandalkan donasi.

"Kalau penghargaan yang paling tepat adalah mereka penghargaan menerima donasi yang terbesar terbanyak yang membuat orang sedih. Hey Faisal kalau kamu masih menerima-menerima donasi nggak usah jadi perwalian gala," tegasnya.

Sementara itu, Haji Faisal menjelaskan penghargaan yang diterimanya merupakan kesimpulan dari Komnas PA yang telah memantau kondisi Gala Sky di kediamannya.

"Komnas anak tidak ujug-ujug memberi sesuatu saja tanpa mempelajari terlebih dahulu," terang dia.

Diancam Dipolisikan Farhat Abbas karena Terlalu Bucin, Fuji Respons Begini

Halaman: 
Penulis : Iskandar