logo


Proses Hukum Mulai Berjalan, Hotman Sentil Iqlima: Rasain Bakal Terbongkar Semua!

Hotman mewanti-wanti pihak Iqlima untuk bersiap menghadapi proses hukum.

13 Mei 2022 16:42 WIB

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Iqlima Kim dan Hotman Paris instagram.com/hotmanparisofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Seiring perselisihan yang terus bergulir, Hotman Paris terus membeberkan bukti bahwa tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim tidak benar.

Belum lama ini, lewat akun Instagram @hotmanparisofficial, ia mengunggah video makan bersama di sebuah restoran yang juga melibatkan Iqlima.

Disebutkan Hotman bahwa momen itu berlangsung pada Maret. Lantas ia mempertanyakan tuduhan pelecehan seksual yang menurut Iqlima dilakukan pada Februari. Bagi Hotman hal itu janggal.


Berteman dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy Ngaku Cuma Dimanfaatkan

“Ha ha siapa yang bohong dilecehkan februari 2022? Kok tanggal 10 maret 2022 Iqlima Kim bahagia saat ditraktir Hotman maka susyyyyyyy resto jepang!,” tulisnya dalam keterangan video, dikutip Jumat (13/5).

Pengacara 62 tahun itu mewanti-wanti pihak Iqlima untuk bersiap menghadapi proses hukum. Ia yakin kebenaran bakal terbongkar di meja hijau.

“Rasain bakal terbongkar semua! Kamu sakit beneran kemarin?? Atau apa? Yang ada hubungan mesra! Takut ya proses hukum sudah mulai? Rasakan!” tegasnya.

Makin Giat Berlatih, Nikita Mirzani Tak Mau Kalah Lawan Dinar Candy di Ring Tinju

Halaman: 
Penulis : Iskandar