logo


Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Pihak Iqlima Kim Minta Bantuan Kementerian PPPA

Iqlima berharap bisa dipulihkan secara psikis dan diberi bantuan hukum.

12 Mei 2022 16:44 WIB

Iqlima Kim dan Razman Arif
Iqlima Kim dan Razman Arif YouTube Official Nitnot

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim tengah bermasalah dengan eks bosnya. Ia mengaku telah mengalami pelecehan seksual. Selain itu, ia pernah diminta berbusana seksi oleh Hotman.

Maka dari itu, pihak Iqlima mendatangi kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) guna meminta bantuan hukum dan pemulihan psikis.

"Pertama, (kami meminta bantuan Kementerian PPPA –red) kembali memulihkan psikolog atau kejiwaan dari klien kami, Iqlima Kim,” kata kuasa hukum Iqlima, Razman Arief Nasution, Kamis (12/5).


Semangat Latihan, Dinar Candy Siap Hadapi Nikita Mirzani di Ring Tinju

“Kedua, mengambil tindakan hukum terhadap dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh saudara Hotman Paris Hutapea," lanjutnya.

Soal hukum, Razman mengharapkan dukungan Kementeriaan PPPA terkait pencemaran nama baik. Pasalnya, belakangan Hotman terus mengunggah foto dan menjelekkan Iqlima lewat akun media sosialnya.

"Saya juga sudah berdiskusi dengan cyber crime tadi pagi bahwa itu unsurnya sangat kuat untuk membawa Beliau. Bukan hanya dugaan pelecehan seksual, tapi juga dugaan pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE," terang Razman.

Ungkap soal Iqlima Kim, Hotman Paris: Awal Temu Minta Diorbitkan agar Jadi Artis!

Halaman: 
Penulis : Iskandar