logo


Ungkap soal Iqlima Kim, Hotman Paris: Awal Temu Minta Diorbitkan agar Jadi Artis!

Hotman bilang Iqlima ingin naikkan taraf hidup.

12 Mei 2022 11:40 WIB

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Iqlima Kim dan Hotman Paris instagram.com/hotmanparisofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan baik antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim telah buyar. Hal itu bermula ketika Iqlima menuding eks bosnya itu melakukan pelecehan seksual. Sejak saat itu, perselisihan terus bergulir dan agaknya belum menemui ujung.

Lewat akun Instagram @hotmanparisofficial, sang pengacara nyentrik kerap menyinggung Iqlima. Dia tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap wanita yang disebutnya tinggal di Mangga Besar, Jakarta Barat itu.

Baru-baru ini, Hotman mengungkapkan bahwa popularitas yang diraih Iqlima sejauh ini berkat dirinya. Ia menyebut Iqlima sengaja datang kepadanya untuk diterjunkan jadi seorang artis.


Iqlima Kim Kerap Disebut Hotman Tinggal di Mangga Besar, Pengacaranya Bereaksi Begini

“Saat bahagia Iqlima Kim dengan siapa ini? Dia bahagia mulai tampil di medsos berkat Hotman! Awal temu minta diorbitkan agar jadi artis!! Mau naikkan taraf hidup dari kehidupan kos di Mangga Besar!” tulisnya dalam keterangan foto, dikutip Kamis (12/5).

Dalam foto yang diunggah, Hotman tampak berpose mesra dengan Iqlima. Ia sekaligus membantah pernah melecehkan mantas asprinya itu.

“Ini pelecehan atau kemesraan? Apakah ini sekedar aspri?? Atau apa ya .....?? Kemesraan ini di photo tanggal 27 feb 2022 ! Masuk di akal ada pelecehan sebelumnya di bulan februari?” lanjutnya.

Hotman yakin ada dalang di balik kasus ini. Namun, ia memastikan tak akan gentar menghadapi sang lawan di jalur hukum.

“Siapa otak buat tuduhan! Proses hukum akan menjawab! Amati Analisa dan Attack! 3A,” ujar ayah tiga anak itu.

Semangat Latihan, Dinar Candy Siap Hadapi Nikita Mirzani di Ring Tinju

Halaman: 
Penulis : Iskandar