logo


Tegaskan Prabowo Tidak Pencitraan, Gerindra: Safari ke Tokoh Saat Idul Fitri Tak Perlu Diperdebatkan

Prabowo Subianto tidak melakukan kampanye atau pencitraan untuk Pemilu 2024

12 Mei 2022 08:54 WIB

Sri Sultan Hamengkubowono X dan Prabowo Subianto
Sri Sultan Hamengkubowono X dan Prabowo Subianto Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto tidak melakukan kampanye atau pencitraan untuk Pemilu 2024.

Hal tersebut, ia sampaikan menanggapi peringatan yang disampaikan Deputi V Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jaleswari Pramodhawardani yang meminta para menteri tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi.

"Menteri dari Partai Gerindra saya pikir tidak melakukan kampanye maupun pencitraan. Selama ini, kalau Menhan, Pak Prabowo sebagai pembantu Presiden fokus membantu kerja-kerja dari Presiden dan tidak pernah melakukan kampanye," kata Dasco kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (11/5/2022).


Minta Anies Patuhi Penamaan JIS dengan Bahasa Indonesia, Gerindra: Wajib Jalankan UU

Dasco lantas menyinggung safari ke tokoh masyarakat yang dilakukan Prabowo saat Idul Fitri. Menurutnya, safari itu adalah hal yang wajar.

"Soal Idulfitri, saya pikir adalah wajar kalau kemudian Pak Prabowo mengadakan halalbihalal, bersafari ke tokoh masyarakat pada saat Idulfitri, dan itu hal biasa dan tidak perlu diperdebatkan," ucap dia.

 

Soal Penamaan JIS, Gerindra Minta Ini ke Anies Baswedan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati