logo


Imbas Podcast Deddy Undang Pasangan Gay, Ustaz Hilmi Firdausi Ajak Publik Unfollow Akun Meresahkan

Jangan biarkan generasi muda berjalan sendiri mengikuti arus zaman.

10 Mei 2022 15:34 WIB

Hilmi Firdausi
Hilmi Firdausi twitter.com/hilmi28

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Podcast Deddy Corbuzier mendapat sorotan usai mengundang pasangan gay, Ragil dan Vollert. Hal itu memicu reaksi keras dari warganet maupun tokoh publik, salah satunya Ustaz Hilmi Firdausi.

Hilmi melihat kondisi masa ini sebagai akhir zaman yang mengkhawatirkan. Sebab, kemaksiatan sudah dipromosikan secara terang-terangan. Apalagi kemaksiatan itu didukung dengan dalih hak asasi.

Pendakwah sekaligus pebisnis itu mengajak semua pihak, khususnya orang tua, untuk lebih peduli terhadap perkembangan generasi muda. “Jangan biarkan putra/i kita berjalan sendiri mengikuti arus zaman,” cuitnya di akun Twitter @hilmi28, Selasa (10/5).


Heboh Podcast Deddy Corbuzier, Teddy Gusnaidi: Harusnya Semua Ustaz yang Menyiarkan Sejarah Homoseksual Dimasalahkan Juga

Dia mengajak seluruh elemen bangsa untuk berhenti mengikuti akun-akun meresahkan, agar tak terjerumus dalam kemaksiatan.

“Mari bergerak, selamatkan anak bangsa, dimulai dengan unfollow semua akun yang meresahkan!” pungkasnya.

Sebelumnya, Ustaz Hilmi Firdausi menggelar voting untuk membuktikan bahwa podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier sejauh ini bermanfaat atau tidak.

Hasilnya, dari 3917 suara, mereka yang menilai podcast Deddy Tidak Bermanfaat sebesar 95,9 %. Sedangkan yang setuju Bermanfaat hanya 4,1 %—hingga berita ini dimuat.

Bela Deddy Corbuzier yang Undang Pasangan Gay, Abu Janda: Ingin Perlakukan Mereka Layaknya Manusia

Halaman: 
Penulis : Iskandar