logo


Bela Deddy Corbuzier yang Undang Pasangan Gay, Abu Janda: Ingin Perlakukan Mereka Layaknya Manusia

Tak ada unsur promosi LGBT.

10 Mei 2022 15:19 WIB

Permadi Arya
Permadi Arya instagram.com/permadiaktivis2

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda ikut berkomentar soal podcast Deddy Corbuzier yang menuai hujatan karena mengundang pasangan gay, Ragil dan Vollert. Menurutnya, langkah Deddy mendatangkan kaum LGBT bukan suatu kesalahan.

“Menurut saya tidak ada unsur "promosi LGBT". Di situ judul "TUTORIAL JADI G4Y" menurut saya itu satir (humor),” tulisnya lewat unggahan akun Instagram @permadiaktivis2, dikutip Selasa (10/5).

Meski begitu, Abu Janda tak memungkiri bila konten tersebut bakal memicu kontroversi. Pasalnya, tak semua orang bisa mencerna sebuah humor.


Minta Maaf Telah Bikin Gaduh, Deddy Corbuzier Hapus Video Pasangan Gay

“Perlu IQ untuk punya selera humor, dan kaum sumbu pendek memang tidak punya selera humor,” sindirnya.

Abu Janda menganggap Deddy ingin publik melihat Ragil dan Vollert bukan sebagai gay, melainkan sesama manusia.

“Ingin perlakukan mereka sebagaimana layaknya manusia, punya hak azazi, punya suara, punya hak untuk didengar,” jelas dia.

Dia menambahkan, pihak yang marah terhadap konten podcast Deddy tersebut merupakan orang yang tidak bisa menghargai kaum LGBT sebagai manusia. “Anda tidak perlu dukung, tapi anda perlu menghargai, karena itu adalah pilihan orang lain,” pungkasnya.

Heboh Podcast Deddy Corbuzier, Teddy Gusnaidi: Harusnya Semua Ustaz yang Menyiarkan Sejarah Homoseksual Dimasalahkan Juga

Halaman: 
Penulis : Iskandar