logo


Heboh Podcast Deddy Corbuzier, Teddy Gusnaidi: Harusnya Semua Ustaz yang Menyiarkan Sejarah Homoseksual Dimasalahkan Juga

Publik semestinya tak hanya mencibir Deddy.

10 Mei 2022 15:08 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tagar UnsubscribePodcastCorbuzier sempat bergaung di platform Twitter. Hal itu bermula dari tayangan podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Deddy dianggap telah memberi panggung bagi LGBT di Indonesia.

Pegiat media sosial Teddy Gusnaidi turut berkomentar. Eks politikus PKPI itu menilai publik semestinya tak hanya mencibir Deddy. Pasalnya, isu LGBT juga berkali-kali dibahas oleh sejumlah ustaz.

“Kalau podcast @corbuzier soal LGBT dimasalahkan, maka semua ustaz di Youtube yang menyiarkan sejarah homoseksual di zaman nabi Luth dimasalahkan juga,” cuitnya di akun Twitter @TeddGus, dikutip Selasa (10/5).


Video Podcast soal LGBT Jadi Sorotan, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Mendukung

Menurut dia, para ustaz yang bersyiar tentang LGBT seharusnya juga kena tegur. Alasannya, mereka mengungkapkan bahwa homoseksual terjadi sejak zaman dahulu yang berpotensi mempengaruhi umat masa kini.

“Karena menyiarkan info bahwa homoseksual bukan hal yang baru yang terjadi di zaman sekarang,” pungkasnya.

Minta Maaf Telah Bikin Gaduh, Deddy Corbuzier Hapus Video Pasangan Gay

Halaman: 
Penulis : Iskandar