logo


Minta Maaf Telah Bikin Gaduh, Deddy Corbuzier Hapus Video Pasangan Gay

Deddy meminta maaf karena telah membuat kegaduhan

10 Mei 2022 14:16 WIB

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Video podcast Deddy Corbuzier menjadi sorotan publik karena mengundang Ragil Mahardika, pria yang menikah dengan sesama jenis. Banyak pihak yang menilai bahwa Deddy mendukung kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Deddy meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Deddy menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung LGBT.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT," kata Deddy seperti dikutip dari keterangan video di akun Instagramnya, Selasa (10/5).


Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay Ragil dan Fred di Podcast, PPP: Boikot Channel Youtubenya  

Deddy hanya ingin membuka fakta bahwa fenomena LGBT ada di sekitar. Deddy memahami bahwa ada perbedaan dalam setiap manusia, namun tidak mendukung penyimpangan tersebut.

"Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya pribadi merasa tidak ber hak men-judge mereka. Mereka menyimpang, saya paham. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita. Itu yang saya bahas." jelasnya.

Deddy memutuskan untuk menurunkan video dengan bintang tamu Ragil tersebut.

"I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," pungkasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Video Podcast soal LGBT Jadi Sorotan, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Mendukung

Halaman: 
Penulis : Admin