logo


Angkat Suara soal LGBT, Ragil Mahardika: Suka atau Tidak Suka, Kami Ada

Menurut Ragil, masih banyak penyuka sesama jenis di Indonesia.

10 Mei 2022 11:06 WIB

Ragil dan suami saat hadir di podcast Deddy Corbuzier
Ragil dan suami saat hadir di podcast Deddy Corbuzier YouTube Deddy Corbuzier

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert jadi sorotan publik usai diundang di podcast Deddy Corbuzier. Meski banyak hujatan yang datang, Ragil merasa tak perlu mengklarifikasi apapun.

Ragil mengaku sudah lama terbuka bahwa dirinya seorang gay. Selain itu, ia juga tak kaget dengan reaksi keras warganet mengingat telah viral beberapa kali.

"Tak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku. Aku sudah terbuka sejak lama. Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di youtube channelku dan sudah pernah viral berbulan bulan di medsos Tiktokku," tulisnya di akun Instagram @ragilmahardika, dikutip Selasa (10/5).


Deddy Corbuzier Dianggap Beri Panggung bagi LGBT, MUI: LGBT itu Harus Diamputasi, Bukan Ditoleransi!

"Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra. Silahkan berkomentar. Silahkan membuat video tentangku. Silahkan tag akunku dimanapun kalian mau,” lanjutnya.

Meski begitu, Ragil meminta publik tak hanya menyoroti dirinya saja. Sebab, menurut dia, masih banyak penyuka sesama jenis di Indonesia.

“Satu hal yang harus kalian ingat, Ragil gak cuma satu. Di luar sana masih banyak Ragil yang lain," ujarnya.

Ragil menilai masyarakat mestinya mulai membiasakan diri dengan perbedaan. Seperti halnya hidup berdampingan dengan kaum LGBT.

"Mungkin teman, sahabat, keluarga atau bahkan pasangan kalian (banyak lo yang menikah hanya untuk status palsu). Kalian mau tutup mata silahkan, tapi ingatlah disekitar kalian ada kami yang hidup berdampingan dengan kalian semua. Suka atau tidak suka, kami ada," pungkas dia.

LGBT Dibukakan Pintu, Said Didu: Apakah Komunitas Mereka Sudah Masuk ke dalam Kekuasaan?

Halaman: 
Penulis : Iskandar