logo


Anies Bakal Tindak Keras Intoleran jika Jadi Presiden, Ruhut Sitompul: Gak Ada Malunya!

Ruhut menyindir Anies yang memenangkan Pilgub DKI 2017 berkat isu SARA.

10 Mei 2022 10:27 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul kembali bereaksi keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sikapnya itu dipicu oleh pemberitaan bahwa Anies bakal menindak tegas orang-orang intoleran bila jadi presiden nantinya.

Ruhut menyindir Anies seolah lupa jika kemenangannya di Pilgub DKI 2017 berkat isu SARA. Lantas ia menyebut Anies sebagai orang yang tidak punya malu dan bukan orang asli Indonesia.

“Memercik air didulang terpercik muka sendiri, ingat Pilkada menjadikan Gabenar semua rakyat Indonesia tercinta ta’u dan juga kemenangannya karena SARA, fitnah, ujaran kebencian, teror,” cuitnya di akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Selasa (10/5).


Bela Anies, Musni Umar: Mereka yang Suka Fitnah, Tidak Siap Kalah

“Nggak ada malunya dan tidak pernah ada rasa malu, bukan Indonesia asli sich,” sindirnya.

Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menindak keras kelompok interan jika kelak menjadi presiden, viral di media sosial.

Video itu jadi perbincangan usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_. Dalam narasi cuitannya, ia menyindir Anies yang menyinggug kelompok intoleran tersebut.

Menurutnya, Anies tak akan jadi gubernur DKI tanpa kaum intoleran dan radikal. “Emak-emak pepes & relawan masuk penjara demi lu,” tulisnya.

Tanggapi Pesepatu Roda di Tengah Jalan, Wagub DKI: Arogansi yang Merugikan Banyak Orang

Halaman: 
Penulis : Iskandar