logo


Fahri Hamzah Berpesan agar Oposisi Dibantu, Teddy Gusnaidi: Anda Mengajak untuk Melindungi PKS?

Oposisi, bagi Teddy, adalah partai penentang di DPR,

9 Mei 2022 11:37 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyampaikan pesan penting kepada aktivis yang sama-sama bergeliat pada 1998 silam. Di antaranya Adian Napitupulu dan Budiman Sudjatmiko yang keduanya merupakan kader PDIP: partai penguasa saat ini.

“Pesanku pada generasi ku! : 1. Jangan biarkan kebebasan terancam. 2. Jangan biarkan rakyat sakit dan menderita. 3. Jangan biarkan penguasa menganiaya. 4. Jangan biarkan pengusaha mengatur Negara. 5. Jangan jadi corong penguasa! 6. Bantu dan lindungi mahasiswa dan oposisi!,” cuitnya di akun Twitter @Fahrihamzah.

Unggahan itu lantas ditanggapi oleh eks politisi PKPI Teddy Gusnaidi. Ia menyoroti poin terakhir, yakni bantu dan lindungi mahasiswa dan oposisi.


Minta Puan Tanggung Jawab soal Lelang Gorden DPR Rp 43,5 M, Fahri Hamzah: Sibuklah Awasi Pemerintahan

Dari poin tersebut, Teddy mengartikan bahwa Fahri mengajak teman seperjuangannya di masa lalu untuk melindungi PKS yang notabene oposisi.

“Kata oposisi artinya Partai Penentang di DPR, jadi anda mengajak membantu dan melindungi PKS?” ujarnya lewat cuitan Twitter @TeddGus, dikutip Senin (9/5).

Namun, Teddy juga menyinyalir oposisi yang Fahri maksud adalah pihak yang menentang pemerintah yang sah. “Jadi anda ajak generasi ini membantu dan melindungi teroris seperti yang terjadi di timur tengah,” pungkasnya.

Gorden Rumah Dinas DPR Telan Anggaran Rp43 M, PAN Serukan Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar