logo


Ruhut Sitompul Puji Gibran yang Tak Malu Akui Hasil Kerja Pendahulunya

Ruhut menyindir seorang gubernur yang membanggakan penghargaan dari hasil kerja pendahulunya.

9 Mei 2022 10:23 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul twitter.com/ruhutsitompul

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul menilai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka patut dicontoh oleh pemimpin lainnya. Pasalnya, menurut dia, putra Presiden Jokowi itu tak malu mengakui bahwa prestasi yang ia terima saat ini juga berkat hasil kerja pendahulunya.

Pujian Ruhut itu menyusul pemberitaan Pemkot Solo yang meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021 Kategori Kota Terbaik II. Penghargaan itu diterima oleh Gibran dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Ini contoh yang baik luar biasa Wali Kota Solo Mas Gibran yang perlu diteladani, jangan seperti Gabenar,” cuitnya di akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Senin (9/5).


Kunjungi Ulama Besar di Makassar, Ganjar Pranowo: Hanya Silaturahmi Saja

Ruhut agaknya memakai kabar itu untuk menyinggung seorang gubernur yang diduga Anies Baswedan. Baginya, prestasi yang ditorehkan DKI tak lepas dari tangan pimpinan sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Persis Almarhum Gepeng dalam lawakannya di Srimulat sebentar-sebentar untung ada saya, eh malu dong, apa masih punya malu bangga menerima penghargaan dari kerjaan pendahulunya,” sindirnya.

Gerindra PDIP Kian Mesra, Pengamat: Prabowo dengan Puan Itu Tim yang Kuat

Halaman: 
Penulis : Iskandar