logo


Real Madrid Capai Final Liga Champions, Carlo Ancelotti: Sesuatu yang Aneh Terjadi di Musim Ini

Real Madrid harus menumbangkan tim-tim kuat sebelum mencapai final.

5 Mei 2022 16:06 WIB

mirror

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Juara La Liga, Real Madrid akan kembali menantang Liverpool di final Liga Champions usai menumbangkan Manchester City dengan skor 3-1 (agregat 6-5) di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5).

Pada 2018 lalu, di bawah kepelatihan Zinedine Zidane, Madrid berhasil mengubur impian Liverpool untuk menjadi jawara. Skor 3-1 mengantarkan Los Blancos untuk mengangkat trofi bergengsi eropa itu ke-13 kalinya.

Untuk musim ini, Real Madrid memperoleh rute aneh di Liga Champions. Hal itu diungkapkan sendiri oleh pelatihnya saat ini, Carlo Ancelotti.


Mbappe Akan Jadi Permain Termahal Kedua di Dunia, Gaji Rp 26 Ribu per Detik

Madrid, sejak fase knock-out, harus menghadapi klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), lalu tim asal Inggris: Chelsea dan Manchester City, sebelum meraih tiket final.

"Sesuatu yang aneh terjadi di Liga Champions musim ini. Kami harus menghadapi tim-tim yang sangat kuat, melawan semua tim yang kuat," kata Ancelotti, seperti dikutip dari Marca.

Santiago Bernabeu, bagi Carlo, memiliki sentuhan magis atas keberhasilan Madrid mengalahkan klub kuat. "Kredit layak diberikan pada para pemain dan suporter yang terus selalu memberikan dorongan, dorongan, dan dorongan," lanjutnya.

"Beban besar mengenakan kostum ini dan kebanggaan terhadap nama klub juga punya peran penting," pungkas Ancelotti.

Dengan Bahasa Indonesia, Mesut Ozil Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri

Halaman: 
Penulis : Iskandar