•  

logo


PKB Ingatkan Janji Anies Bukan JIS Saja

Masih ada program Rumah DP 0 persen yang harus diurusi Anies di akhir masa jabatan.

3 Mei 2022 13:00 WIB

Anies Baswedan naik becak
Anies Baswedan naik becak instagram.com/permadiaktivis2

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merampungkan proyek Jakarta International Stadium (JIS) diapresiasi oleh Ketua Fraksi PKB-PPP DPRD DKI Hasbiallah Ilyas.

Hanya saja, Hasbiallah mengingatkan Anies bahwa janjinya semasa kampanye bukan JIS belaka. Masih ada janji yang mesti ditunaikan di sisa masa jabatan, seperti rumah DP 0 persen.

"Janji Beliau (Anies –red) bukan hanya JIS. Transportasi yang terintegrasi belum sesuai yang kita harapkan bersama," kata Hasbiallah, sebagaimana dikutip dari detikcom pada Selasa (3/5).


Soal JIS, Anies Baswedan: Janji Telah Tertunaikan

"Rumah DP 0 persen masih perlu kerja ekstra, infrastruktur wilayah-wilayah perkampungan di DKI Jakarta perlu dimaksimalkan," tambahnya.

Diketahui, Gubernur Anies memamerkan JIS setelah melaksanakan salat Idulfitri, Senin (2/5). Menurutnya, JIS merupakan janji mahakarya yang telah tertunaikan.

"Pada pagi hari ini kita bisa sama-sama melaksanakan salat Id sekaligus juga menyaksikan bahwa sebuah janji telah tertunaikan," ujar Anies di JIS.

"Jakarta International Stadium sebuah mahakarya yang dikerjakan oleh anak bangsa yang dikerjakan dalam suasana pandemi,” lanjutnya.

PDIP Sebut Anies Banggakan JIS untuk Tutupi Kegagalannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar