logo


Soal Kasus Hotman Paris, Teddy Gusnaidi Heran Para Pesohor Bungkam

Teddy mempertanyakan sikap kritis yang biasa ditunjukkan seorang Ernest Prakasa hingga Arie Kriting.

3 Mei 2022 04:00 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi twitter.com/teddgus

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sejumlah nama pesohor disindir oleh pegiat media sosial Teddy Gusnaidi lantaran bungkam soal kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Pesohor itu antara lain, komika Ernest Prakasa hingga Arie Kriting. Selain itu, Teddy juga menyentil LSM yang sebelumnya lantang mengecam perbuatan Gofar Hilman soal kasus serupa.

“Ernest, Besari, Melanie, Arie Kriting dan yang lain termasuk LSM-LSM yang kemarin seperti 'Menyalahkan' Gofar Hilman yang dituduh melakukan pelecehan seksual, kini pada kemana?” cuitnya di akun Twitter @TeddGus, dikutip Selasa (3/4).


Terpisah di Masa Lebaran, Thariq Sudah Kangen Berat dengan Fuji

Eks politikus PKPI itu berharap para figur publik turut bersuara perihal dugaan pelecehan seksual Hotman kepada mantan asisten pribadinya. Sebab, kasus itu juga perlu mendapat sorotan, seperti yang dialami oleh Gofar dulu.

“Kenapa di kasus Hotman Paris kalian pada diam? Kemana sikap kritis kalian??” sindirnya.

Diketahui, Hotman Paris sudah menanggapi somasi yang dilayangkan mantan asisten pribadinya, lqlima Kim—yang didampingi pengacaranya Razman Arif Natioan. Ia menegaskan tak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan.

"Hotman sepintar ini, sesukses ini, begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual, ingat itu," kata Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (29/4).

Iqlima Kim Merasa Dilecehkan, Hotman Paris: Kenapa Dunia jadi Begini?

Halaman: 
Penulis : Iskandar