logo


Dicap Arogan Gegara Tiket Formula E, Sahroni Bingung: Bukan Waktunya Politisasi Event

Sahroni menegaskan bahwa pihaknya tidak memaksa masyarakat untuk membeli tiket Formula E.

30 April 2022 04:15 WIB

Ahmad Sahroni
Ahmad Sahroni ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Panitia Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengaku bingung disebut arogan karena tiket Formula E yang dianggap mahal oleh anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Gilbert Simanjuntak. Ia mengingatkan agar tidak mempolitisasi ajang balap mobil listrik itu.

"Saya kira di sisa waktu 40 harian ini, bukan waktunya lagi untuk mempolitisasi event ini. Semua pihak sudah gaspol untuk menyukseskan event ini, termasuk Presiden Joko Widodo," kata Sahroni kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).

Meski demikian, Sahroni mengaku tidak masalah dengan cap arogan itu. Ia hanya menegaskan bahwa pihaknya tidak memaksa masyarakat untuk membeli tiket Formula E.


Soal 'Jangan Nonton Kalau Tiket Mahal', Politikus PDIP Anggap Ahmad Sahroni Arogan

"Saya tidak mengerti di bagian mana yang berlebihan dari pernyataan saya. Berlebihan kalau misalnya saya bilang 'nontonlah Formula E walau tiketnya mahal'. Kesannya jadi maksain," ucapnya.

"Kita jual tiket untuk berbagai segmen, ada yang mahal, sedang, dan terjangkau. Kalau yang paling terjangkau pun masih dirasa mahal, ya kita sudah kerjasama juga dengan stasiun TV untuk siaran langsung. Kita mau seluruh warga Indonesia menikmati event ini," pungkasnya.

Ruhut Sitompul Sebut Bohong soal Bagi Kaus Kampanye Pilpres, Sindir Anies?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati